About

Salam dari saya, blog ini saya buat dengan maksut dan tujuan membuat artikel tentang apa yang telah saya temukan saat saya sedang surfing di internet. Mencari suatu artikel yang bersangkutan dengan pekerjaan saya, agar tidak lupa yang telah saya temukan di internet, saya merangkumnya di blog saya ini. Sehingga saya tidak perlu repot dengan mencarinya lagi di Google.

Sedikit tentang saya, saya lahir 10 April 1983 tepatnya di kota Semarang – Indonesia. Sejak kecil saya sudah tertarik dengan ilmu teknologi, walaupun sebenarnya saya tidak begitu pintar dalam masalah tersebut. Hanya sedikit yang bisa saya pelajari, karena saya termasuk orang yang pelupa dan malas. Saya lulusan Universitas Unisbank Semarang, tepatnya tahun 2006. Sekarang bekerja dalam bidang IT, tetap saja ilmu masih pas – pasan. Tepatnya bekerja di salah satu Universitas swasta di kota Semarang, sebagai web programing PHP dan MySQL.

Saya Hanya ingin membantu sesama yang kesulitan dalam mencari artikel yang mereka butuhkan. Saya bukanlah orang pintar disini kita hanya belajar secara bersama-sama dan berbagi ilmu. Gunakanlah dengan bijak dan selalu belajar meskipun terlambat dari pada tidak sama sekali.

Tinggalkan komentar