Setting default printer Di Browser Mozzila

Catatan ini sering kali aku cari, saat browser di install ulang ataupun di reset. Dari pada harus mencari file di komputer atau pun harus mencari file yang sudah diprint hilang entah kemana. Saya akan menuliskan catatan hasil dari penemuan dari google, dan saya cari lagi entah dimana tidak ketemu. Maka saya tuliskan di blog saya ini.

Auto Print dengan browser mozzila tanpa harus muncul pop up pilihan printer ataupun settingan printer, untuk itu silahkan ketikan about:config di url anda. Apabila muncul warning “This might void your warranty!” pilih “I’ll be careful, I promise!”. Setelah itu lakukan seperti dibawah ini :

  • Cari atau buat baru  dengan cara klik kanan pilih new -> Boolean – > muncul  form  Enter the preference name ketikan ‘print.always_print_silent’ -> pilih ‘TRUE’ kemudian klik ok.
  • Cari atau buat baru, new -> String -> print.print_printer -> isi dengan nama printer default kemudian klik ok.

Silahkan di coba dengan tutorial saya sebelumnya “Cetak Otomatis“, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang sudah mampir di blog saya ini.

Tentang -=N N=-

Simple Thinks
Pos ini dipublikasikan di Tips dan Trick. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

